Pages

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis

Desain Rumah Kayu Modern - Rumah kayu dengan desain minimlias merupakan sebuah konsep hunian yang klasik dan tradisional. Kombinasi antara rumah kayu dengan rumah minimalis tentunya akan menghasilkan sebuah konsep yang unik. Yang berarati apabila konsep rumah minimalis ini menerapkan fungsional ruangan dan memeiliki kekhasan di setiap ruangan yang ada motif vertikal maupun horizontal.

Sedangkan untuk konsep rumah kayu adalah isi dari bagunan rumah minimalis memiliki bagian ruangan yang terdapat bahan kayu yang berkualitas baik contohnya kay jati yang bisa diterapkan di pintu minimalis, jendela, furniture. Nah bagaimana untuk tipsnya dalam merencanakan membangun rumah kayu minimalis? Silahkan anda simak dibawah ini ulasan lengkap mengenai rumah kayu minimalis.

Membangun rumah kayu dikombinasikan dengan rumah modern minimlis bukan perkaran yang mudah, kedua konsep ini harus terjalin dnegan baik mulai awal dan akhir pembangunan, dari sisi interior dan eksterior harus direncanakan dengan matang, untuk itu lihat bberapa faktor yang harus diperhatikan dibawah ini.

Bahan Kayu
Kayu yang baik adalah kayu yang berkualitas dari segi kekuatan dan ketahananya. Banyak sekali jenis kayu yang pada umumnya digunakan untuk membagun rumah contoh saja jenis kayu jati yang paling berkualitas juga setara dengan harganya yang cukup tinggi, dan kayu mahoni. Kayu yang anda pilih juga bisa digunakan untuk pondasi rumah jadi kayu yang anda pilih nantinya bisa juga digunakan untuk dekorasi interior sebagai furniture rumah yang memberikan kesan klasik di rumah anda.

Pememiliharaan Kayu
Kayu juga bahan bangunan yang cukup rentang keropos, dinatara lainya karena faktor rayap, jadi soal pememliharaan juga sangat penting guna meminimalisirkan kerusakaan pada kayo, solusi yang tepat untuk menanggulangi hal tersebut adalah dengan mengecat kayu yang cat khusus anti rayap, sehingga bisa terhindar dari serangan rayap.

Penggunaan Kayu
Kayu yang anda pillih harus jelas akan digunakan sebagai peran seperti apa didalam rumah, apakah kayu yang and atentukan untuk membuat furniture seperti meja kursi dan lainya, atau untuk pondasi rumah sebagai saka rumah dan lainya, karena itu penting untuk mengetahui kualitas kayu yang akan berperan penting di rumah anda.

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis


Nah itulah salah satu tips sebelum anda membangun rumah kayu minimalis modern, untuk menambah referensi dan inspirasi anda, maka disini kami akan share Desain Rumah Kayu Minimalis yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi anda dibawah ini

Selain difungsikan sebagai furniture kayu juga bisa diterapkan untuk lantai di rumah anda. Pada kebnayakan yang terjadi rumah kayu, penggunaan lantai kayu diterapkan di lantai 2, yang diterapkan pada kamar tidur dan ruang keluarga, yang bersifat ruangan tersebut akan selalau bersih tidak gampang terkena kotor seperti di ruang dapur dan ruang kamar mandi.

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis

Contoh Desain Rumah Kayu Minimalis

 

Most Reading